Photo Group Tour India & Nepal

Posted on

Dear all,

Foto-foto yang saya posting ini adalah kumpulan beberapa tour yang pernah saya buat dan jalankan ke negara India dan Nepal dari tahun 2014. Masih ada beberapa tour lagi yang masih saya kumpulkan foto-fotonya. Kalau sudah lengkap akan saya tambahkan dan posting di page ini.

Jadwal tour ke India dan Nepal dalam waktu dekat ini adalah sbb:

1. Nepal Tour 7H5M tgl. 5-11 November 2016

2. Tibet Tour 6H5M tgl. 14-19 November 2016

3. Delhi Agra Jaipur Mumbai tgl. 20-26 November 2016

4. Kashmir & Golden Triangle (Delhi Agra Jaipur) 2-11 Desember 2016

Catatan: untuk no. 4 bisa ikut terpisah, hanya Golden Triangle saja (6-11) atau ikut yang full package. Dan peserta sudah 10 orang. Hanya perlu tambahan 2 orang lagi 🙂

Bila berminat untuk ikut tour-tour diatas silahkan menghubungi saya di no 08170990708 atau 081220220708.

Khusus untuk foto Valley Of Flowers, tour tsb adalah trekking. Bila ada teman-teman yang hobi trekking saya juga dapat membuat programnya. Rencananya adalah trekking Everest Base Camp selama 15 hari (akan diposting terpisah).

One thought on “Photo Group Tour India & Nepal

    […] Photo Group Tour India & Nepal […]

Leave a Reply

